Terima Kasih sudah datang ke website kami|Semoga website kami bermanfaat untuk anda

Memilih warna cat untuk mobil

Bookmark and Share
Memilih warna cat mobil merupakan tindakan yang perlu anda pertimbangkan dengan baik karena  Warna kamu adalah kepribadian kamu !
Itulah peribahasa yang di keluarkan untuk warna pada mobil kamu , Mobil pasti nya mempunyai warna masing masing bukan . Ada sebagian orang yang memilih mobil karena warnanya ,tapi ada juga yang memilih mobil dengan dari sisi lain .
Berikut mungkin diantara kalian ada yang suka memilih mobil dari warnanya sesuai dengan kepribadian kamu masing masing :
1. Silver : Anda merupakan orang yang elegan dan menyukai penampilan futuristic . Selain itu di antara rekan-rekan , Anda biasanya menjadi sosok yang paling tenang.
2. Putih : Selain nyaman dengan penampilan yang terlihat bersih, yang menyukai warna ini biasanya bukan tipe orang yang rewel . Ia akan mudah menerima masukan yang ada dan menjalaninya tanpa terlalu banyak pertimbangan .
3. Merah : Bila dalam buku kepribadian , orang yang meyukai warna merah merupakan type dominan , dalam pemilihan warna cat mobil juga tidak jauh berbeda . Anda yang menggunakan warna merah untuk kendaraan adalah seseorang yang menyukai kecepatan dan memiliki energi yang meluap-luap .
4. Biru : Ibarat langit , pengguna warna biru memiliki kepribadian yang kalem dan tersa hening. Biru juga di daulat sebagai warna setia pada pasangan .
5. Hitam : Di antara semua warna , inilah warna yang paling banyak memiliki sifat positif . Kuat tak mudah dimanipulasi , elegan dan menghargai segala sesuatu yang berbau tradisional .
6. Hijau : Beda lagi dengan pemilih warna hijau sebagai warna kendaraannya . Bisa dibilang warna yang sama dengan daun ini memiliki kesan sebagai pemegang hal-hal konvensional .
7. Kuning : Meski jarang yang menggunakan warna ini , Anda musti tahu kalau seseorang pengguna warna kendaraan ini adalah jenis orang yang menyenangkan .
8. Orange : Orange meupakan sosok yang menyenangkan dan gemar membuka pembicaraan.
Mudah di ajak bicara dan menyenangkan.
9. Ungu : Warna terakhir dalam susunan pelangi ini memiliki sifat seperti anak bungsu . Ia akan selalu mencoba kreatif dalam menghadapi rintangan yang ada .
Di antara warna warna di atas manakah warna yang cocok buat kepribadian kamu ?
Pasti yang sesuai dengan warna yang anda suka ! Warna yang anda sukai itu yang mencerminkan kepribadian anda dalam warna . Untuk itu cari tahu dulu tentang warna dan pertimbangkan lagi dalam memilih warna untuk kendaraan anda .
Karena warna kamu adalah diri kamu !

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar